Tuesday, May 16, 2017

contoh puisi cinta

# Part 1
Malaikat dunia yang ku tunggu...
Berada disamping baringku...
Dia yang membuat sendu...
Saat lelap menerpa kalbu...
      Dia hadir pengganti hari suram...
      Hari sendu saat membanyang..
      Bahagia dalam kehangatan sayang...
      Yang tak pernah kunjung datang....
Inilah waktu... denganya ...
Aku menatap nyata bahagia...
Senyum canda dan tawa...
Berada di tawa sesungguhnya ...
Tanpa lagi malam air mata ....

# Part 2
Tak dapat diartikan dari satu kata...
Arti sebuah kata menjaga....
Menjaga hati menjaga rasa...
Sebuah kata indah yang sulit dilupa...
         Tak dapat memejamkan saat ada...
         Kesayangan di hadapan mata jiwa...
         Bisakah dia mengerti ini semua...
         Ketulusan perhatian yang ku jaga...
Tak bosan aku memandang dia...
Sebuah permata indah di mata...
Aku tak mengerti ...
Semua usaha pengorbanan yang kuberikan...
Apakah itu semua hanyalah sia-sia???

#part 3
Langkah kaki seiring waktu
Tak terhenti walau dengan rambu
Jika dunia aku beritahu
Akan terasa indah di mata kalbu
       Kau adalah pendengarku
       Saat aku berbagi bahagiaku
       Kau adalah senyumku
       Disaat aku menbagi tawaku
Aku slalu melihat kebenaran di wajahmu
Saatku membacakan siratan hatiku
Aku mendapati sesuatu darimu
Aku yakin atas keyakinan itu
Yang tlah kau beri lewat isarat tubuh
Untuk aku bangkit, aku menang, untuk aku menjadi yang nomor satu
         Kau buku pedoman yang slalu mengajari
         Apalah arti semua kehidupan ini
         Agar aku tak tersesat di kemudian hari

No comments:

Post a Comment